TangerangNews.com

Living World Meriahkan Ramadhan dengan The Journey of 1001 Night

Denny Bagus Irawan, Putri Rahmawati | Sabtu, 20 Juni 2015 | 11:19 | Dibaca : 3849


Deputy Chief of PR & CRM Living World, Vennesia (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel menghadirkan banyak kegiatan di bulan suci Ramadhan yang selalu menjadi bulan paling ditunggu oleh semua umat muslim tersebut.

Pusat home living dan eat-tertaiment center itu selalu menyuguhkan kegiatan-kegaiatan unik dan menarik kepada para pengunjungnya. Mengangkat tema The Journey of 1001 Night, Living World menghadirkan salah satu sajian Ramadhan, yakni Ramadhan Foodtruck carnival yang dapat menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah untuk berbuka puasa.

Lebih dari 20 jenis foodtruck, mulai dari minuman, makanan khas Indnesia hingga Eropa akan hadir di Boulevard Living World hingga 5 Juli mendatang sejak pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Tidak hanya menikmati santap berbuka puasa, para pengunjung pun dihibur dengan live artist performance, seperti Delia, Zian Zigaz, LZGO Band, Joe Ricardh, Bojes AFI, Save Your Day, Roman Foot Soldier, Rampak beduk hingga tarian sufi siap menemani para pengunjung yang hadir di Ramadhan Foodtruck Carnival.

"Tidak kalah menarik kami akan menghadirkan The Story  of Aladin, sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung mulai 2 Juli-19 Juli. Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi waktu liburan di Living World ada diskon hingga 50%," terang Janny Hartini, Direktur Living World.

Selain itu, Living World juga mengadakan Living World Care sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan Pemkot Tangsel dan sejumlah komunitas di Tangerang Selatan.

"Kita mengadakan kegiatan pembersihan Masjid, yakni pembersihan tempat wudhu, bahkan sampai pengecatan dan pergantian lampu masjd yang rusak. Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya, seperti santunan anak yatim piatu dari berbagai Yayasan," ujarnya.

Vennesia melanjutkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan di setiap bulan Ramadhan untuk para pengunjung Living World terutama yang sudah menjadi member.

"Memang ini semua sebenarnya mengulang kesuksesan kami dari tahun-tahun sebelumnya. Disamping itu juga karena banyaknya permintaan dari customer yang menanyakan kapan diadakan kegiatan-kegiatan saat Ramadhan lalu. Ya intinya kami mendengar semua saran dan masukan dari customer," tutup Deputy Chief of PR & CRM Living World,  Vennesia.