TangerangNews.com

Wali Kota Tangsel Bukber dengan Warga

Erwin Silitonga | Senin, 22 Juni 2015 | 17:54 | Dibaca : 1940


Airin tersenyum saat bertemu para pelajar di wilayah Bintaro (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Untuk menjalin silaturahmi dengan warganya selama bulan suci Ramadhan, Wali Kota Tangerang Selatan mengagendakan buka puasa dan shalat tarawih keliling (tarling) di masjid-masjid.

Selain bersilaturahmi, kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan ini juga untuk mendengar langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Pemimpin daerah yang baik harus terus menjalin tali silaturahmi dengan warganya, dengan begitu semua bisa saling bersinergi untuk membangun kota Tangsel ini lebih baik lagi dan lebih meningkatkan kebersamaan khususnya para umat muslim dengan cara berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah,” kata Airin saat ditemui tangerangnews.com didepan pintu masuk kantor wali kota, Senin (22/6/2015)

Airin berpesan, masyarakat dan ulama, bersama pemerintah agar menciptakan suasana yang nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini dan warga tidak menyalakan petasan saat melaksanakan ibadah puasa maupun saat pelaksanaan shalat Tarawih.

“Daripada uang dibuang-buang untuk membeli petasan, lebih baik disumbangkan kepada orang yang kurang mampu. Selain berbahaya, petasan juga tidak memberikan manfaat sedikit pun dan bahkan justru membuat orang lain sangat terganggu dengan bunyi petasan,” tuturnya.