TangerangNews.com

Proyek Pemeliharaan Situ Pondok Jagung 'disemuti' Ormas Tangsel

Erwin Silitonga | Rabu, 24 Juni 2015 | 15:32 | Dibaca : 4868


Proyek pemeliharaan berkala Situ Pondok Jagung, yang ada di Kota Tangsel (Erwin / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Sejumlah PNS dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat, melakukan pemeliharaan berkala Situ Pondok Jagung, yang ada di Kota Tangsel. Namun, ketika mereka datang sejumlah organisasi massa (ormas) mengerubungi proyek dengan nomor kontrak HK.02.03/PPK.OPSDA.II/SATKER.OPSDA.CC/VI/2015/1133 itu.

Dalam papan proyek yang tertulis menghabiskan dana APBN senilai Rp3,6 miliar itu diakui pihak keamanan proyek, telah menggiurkan ormas.  "Kedatangan para ormas ini hanya meminta koordinasi, karena adanya proyek pemeliharaan Situ Pondok Jagung ini.Mereka hanya meminta koordinasi saja, karena kepala proyek ini tidak dilokasi,  maka saya yang terangkan masalah proyek ini dan mereka (ormas) menerima," katanya.

Pemeliharaan Situ Pondok Jagung yang pelaksanaan kerjanya sepanjang  150 hari kerja itu diklaimnya tak mendapat protes dari warga sekitar.

"Proyek ini mendapat respons baik dari warga, mudah-mudahan tidak ada persoalan," ungkapnya.

Pemelihara Situ Pondok Jagung yang dilaksanakan PT. Orcalindo Lamtama Mandiri ini." Intinya Pemeliharan Situ Pondok Jagung ini memberikan keuntungan bagi warga sendiri, karena warga dimanjakan dengan adanya permainan dan lainnya," tandasnya.