TangerangNews.com

Airin salami semua tamu undangan deklarasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Juli 2015 | 11:31 | Dibaca : 2748


Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berkeliling untuk menyalami semua tamu undangan di acara deklarasi dirinya bersama Benyamin Davnie, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berkeliling untuk menyalami semua tamu undangan di acara deklarasi dirinya bersama Benyamin Davnie, calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015) pagi.

Tampak Airin tiba lebih dulu ketimbang Benyamin. Airin dari pintu belakang langsung menuju deretan kursi VIP di sebelah depan dan menyalami sejumlah perwakilan partai yang sudah duduk di sana. Dari depan, Airin bergerak ke belakang sambil menyalami semua orang yang dia temui.

"Mohon doanya ya, berjuang lagi nih," kata Airin kepada seorang laki-laki perwakilan Partai Nasdem.

Tidak hanya perwakilan partai, Airin juga menyalami semua tamu undangan yang tidak berasal dari partai. Prosesi salaman itu berlangsung selama setengah jam lebih. Sampai pukul 09.37 WIB, Airin masih bersalaman dengan tamu undangan yang baru saja datang. Padahal, jadwal acara deklarasi seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB.

"Makasih ya, makasih doanya," tutur Airin di sela-sela bersalaman.

Jumlah tamu undangan cukup banyak, melebihi jumlah kursi yang disediakan. Dengan kondisi seperti itu, sejumlah tamu undangan terpaksa harus berdiri di bagian belakang.

Selain pasangan Airin dan Benyamin, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan lainnya, Ikhsan Mojo dan Li Claudia Chandra, juga akan mendeklarasikan diri mereka hari ini. Sedangkan pasangan lainnya, Arsid dan Intan Nurul Hikmah akan mendeklarasikan diri besok.

 Sedangkan kubu bakal calon yang ketiga, Arsid-Intan Nurul Hikmah dikabarkan batal deklarasi karena DPC PDIP Kota Tangsel mengaku belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP.