TangerangNews.com

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Erwin Silitonga | Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22 | Dibaca : 5255


Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Rayakan Auto (Erwin Silitonga / Tangerangnews)


 
TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

Di HUT kedua ini, MPM Auto mengundang komunitas setempat dan para pelanggan. Juga mengundang anak-anak dari sejumlah sekolah untuk mengikuti kompetisi mewarnai dan bertemu langsung dengan Super Hero (Pahlawan Super) Ultraman tiga.

CEO MPM Auto Horigome mengatakan, sebagai dealer resmi untuk sales dan after sales mobil nissan-datsun MPM Auto Alam Sutera ingin meningkatkan minat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak-anak.
"Di HUT kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, Ultraman tiga," ungkapnya.

Sementara Direktur Operasional MPM Auto Rudi Tjahjo menerangkan sebagai dealer resmi nissan-datsun, perseroan berupaya semakin mendekatkan diro kepada pelanggan. Untuk itu, pihaknya berkomitmen terus memperluas jaringan distribusi ke berbagai kota di Indonesia.

"Dalam beberapa tahun kedepan, minimal tiga tahun lagi kami menargetkan memiliki 30 dealer mobil nissan-datsun di sejumlah kota di Indonesia. Dengan demikian kami dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada di tanah air," pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini dealer resmi nissan-datsun akan dibuka di Balaraja, Serang, dan disusul kota-kota besar lainnya." upaya pelebaran dealer nissan-datsun ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan kendaraan terbaik bagi pelanggan kami," tandasnya.