TangerangNews.com

RM Group Gelar Batu Nusantara di Inter Mark BSD

Erwin Silitonga | Kamis, 27 Agustus 2015 | 18:01 | Dibaca : 3288


RM Group Gelar Batu Nusantara di Inter Mark BSD (Erwin Silitonga / Tangerangnews)


 

TANGERANG-Rakyat Merdeka group menggelar Batu Nusantara show & contest piala Puan Maharani, di At Merdeka Ball Room Inter Mark BSD, Tangsel, Kamis (27/8/2015) dan berakhir hingga Minggu (30/8/2015).

Acara ini dihadiri pejabat-pejabat tinggi seperti Ketua PWI Pusat Margiono, Dahlan Iskan, Wiranto, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPR RI Setya Novianto, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Ketua PWI Pusat Margiono mengatakan merasa mendapat kehormatan dengan kedatangan tamu-tamu istimewa pada sore hari ini. Peserta contest diikuti dari 250 peserta dari seluruh Indonesia dengan memperebutkan piala tujuh menteri.

"Acara ini rangkaian HUT Rakyat Merdeka, semoga pergelaran kontes ini berjalan dengan baik," katanya dalam sambutannya.

Menko Puan Maharani mengatakan, sangat mendukung dengan adanya Batu Nusantara Show & Contest ini. Puan mengungkapkan suatu kehormatan bisa hadir dalam acara ini, karena even piala Puan Maharani ini merupakan salahsatu Show & Contest ini merupakan even terbesar di Indonesia.

"Mari kita giatkan, mari kita jaga, mari kita promosikan, tapi harus kita ingat bahwa masa depan kita nanti adalah milik anak cucu kita kedepan. Dengam baca bismillah acara ini saya buka," katanya dalam pembukaan.

Sementara Gubernur Banten Rano Karno menerangkan Banten memiliki batu sempur yang berasal dari pohon yang ada didalam tanah dari letusan gunung Krakatau Steel. Namun sebagian masyarakat tidak tahu mengenai batu akik asli Banten ini.

"Ada lagi batu akik terkenal di Banten yaitu batu Black Oval, jadi jangan lupa beli batu Black Oval dari Banten di pameran ini," pungkasnya.