TangerangNews.com

Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

ADOK | Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:27 | Dibaca : 3216


Ilustrasi mayat. (Dira Derby / TangerangNews.com)


TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di tepi jalan dekat Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Jumat 28/8 (2015), sekitar pukul 09.30 WIB. Kuat dugaan mayat tersebut meninggal akibat sakit.

Mayat tanpa identitas mengenakan kaos hitam, dalam kondisi berbujur kaku. Tidak ada bekas luka penganiayaan di dalam tubuhnya. Kemudian mayat dibawa  oleh Ang Jong Than warga sektor 6 Blok GB 7/16 Desa Curug Sangereng, Kecamatan  Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Petugas Kepolisian dari Polresta Tangerang langsung mengidentifikasi mayat, dan kemudian mayat dilarikan ke RSU Tangerang. Seorqng petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang Gigih mengatakan, mayat tanpa identitas dibawa  oleh seorang warga Lippo ke kantor Dinsos.

 

"Sekitar jam 11 siang tadi sebelum Jumatan ada seorang pria yang membawa mobil karimun. Pas saya cek, di dalamnya ada mayat pria umurnya sekitar 50 tahun," ujar Gigih kepada wartawan.

 

Kasie Orang terlantar Dinsos Kabupaten Tangerang Lili Amelia membenarkan, mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga Lippo Kecamatan Legok.

 

"Sudah kita tangani untuk dibawa ke RSUD Tangerang," ujarnya.