TangerangNews.com

Grand Dadap Tangerang Mall Berbagi Hadiah

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 November 2015 | 16:51 | Dibaca : 7054


Grand Dadap Mall (http://rumahdijual.com / http://rumahdijual.com)


TANGERANG - Banyak cara dilakukan pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung. Seperti dilakukan Grand Dadap Mall di kawasan Grand Dadap City, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Mall ini menyediakan beragam hadiah bagi pengunjung yang berbelanja.

Head of Marketing & Communication Grand Dadap Mall Hadi Wanto mengatakan, pengunjung Grand Dadap Mall berkesempatan  mendapat hadiah mobil, sepeda motor, televisi dari program Gebyar Hadiah Grand Dadap Mall. Selain itu masih banyak hadiah lainnya yang disediakan.

Program Gebyar Hadiah berlangsung mulai Juli 2015 – Juni 2016. Selama periode ini, pengunjung mall diberi kesempatan untuk mengumpulkan poin belanja sebanyak banyaknya berdasarkan nilai belanja yang dikumpulkan. Pengumpulan poin belanja akan diundi pada periode akhir untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif.

“Caranya mudah, kumpulkan stamp Gebyar Hadiah untuk setiap pembelian senilai dua puluh lima ribu rupiah,” kata Hadi, Jumat (06/11/2015).

Pembelian yang dilakukan ini berlaku untuk semua tenant yang ada di Grand Dadap Mall, kecuali tenant pameran. Selain Gebyar Hadiah, pengunjung juga dimanjakan dengan program Selasa Hemat Nonton di Blitz Theatre. Ada juga promo satu jam gratis berkaraoke di Diva Karaoke Family.