TangerangNews.com

Nyaris Tewas, 2 Begal Jajal Beraksi Lagi di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2016 | 11:12 | Dibaca : 7921


Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Aksi nekat dua begal sepeda motor bersenjata samurai kembali beraksi di  Jalan Raya Pondok Aren, persisnya di depan Kantor Kelurahan Pondok Aren, RT 02/01, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang selatan (Tangsel), Jumat (29/1/2016).

Keduanya nyaris tewas setelah massa menghujaninya secara bergantian.

Berawal dari korban Imam Sapendi, bersama temannya, Piyu, sedang dalam perjalanan pulang usai makan Indomie di Warung Bubur Kacang Hijau yang ada di depan Gerbang Perumumahan Palem Bintaro, Kelurahan Pondok Aren.

Tiba-tiba ditengah jalan korban dan temannya yang mengendarai Namun, sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6830 VDC dipepet oleh dua pelaku yang berboncengan dengan motor Yamaha Mio B 6617 WAY. 

#GOOGLE_ADS#

Korban juga ditendang oleh salah seorang pelaku, tapi justru malah membuat posisi pelaku nyaris terjatuh.

"Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis samurai. Tetapi korban berhasil merebut senjata itu seraya berteriak "begal" dan didengar oleh warga," kata AKP Mansyuri , Kaksubag Humas Polres Kota Tangsel, Jumat (29/1/2016).

Tak lama kemudian masyarakat pun berdatangan dan menangkap pelaku. Setelah itu pelaku ditelanjangi sambil secara bergantian warga memukulinya. Pelaku juga nyaris dibakar massa, untung petugas Polres Tangsel yang sedang piket dengan cepat mencegah rencana warga itu.

"Kami masih melakukan pengembangan," singkat Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan. (RAZ)