TangerangNews.com

Pencuri Gentayangan Di Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 November 2009 | 08:46 | Dibaca : 5919


Ilustrasi Pencurian. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi dan mengincar harta benda warga Tangerang. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah kediaman Ny. Acih Sunarsih (43), warga Kampung Kacipet, RT 02/06, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu diperkirakan masuk rumah dengan cara mencongkel kayu lubang angin, sebelum akhirnya leluasa membuka slot pintu. Saat kejadian, Ny. Acih Sunarsih dan suaminya abdul Basith tengah tertidur lelap di dalam kamar.

#GOOGLE_ADS#

Kawanan pelaku juga sempat mengacak-acak seisi rumah korban. Namun karena tidak menemukan barang berharga, komplotan itupun akhirnya kabur dengan menggondol sepeda motor Honda Revo keluaran tahun 2007 warna biru, dengan nomor polisi B 6341 NSI. Peristiwa itu baru diketahui Ny. Acih setelah dia terjaga dari tidurnya, Selasa (3/11) pagi.

Selain mendapati seisi rumah sudah dalam kondisi acak-acakan, sepeda motor yang biasa diparkir di ruang tamu juga telah raib. Sadar bahwa rumahnya telah kedatangan tamu tak diundang, Ny. Acihpun kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pagedangan. Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas(RAZ).