TangerangNews.com

Pria 36 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Yasmin Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 Februari 2016 | 13:56 | Dibaca : 8054


Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)


TANGERANG-Saripudin, seorang pria berusia 36 tahun ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Yasmin yang berlokasi di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2016).

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10. 00 WIB di kamar bernomor 1138.

Kapolsek Curug Kompol Hadi Wiyono menjelaskan, Saripudin diketahui merupakan warga Kampung Cilaki RT 01/02, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan teman korban yang kemudian dilanjutkan ke pihak hotel Yasmin. Bahwa korban yang juga merupakan tamu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa diatas tempat tidur.

“Setelah dilakukan pengecekan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun sebelumnya korban pernah bercerita kepada salah seorang saksi bahwa dirinya mengeluh tidak enak makan dan jantungnya berdebar,” ujar Hadi.

Korban Saripudin ditemukan meninggal, saat dibangunkan untuk sarapan pagi oleh teman korban.

Hadi menambahkan, korban ditemukam meninggal sekiatar pukul 10.00 WIB dan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

"Diperkirakan korban meninggal pukul 10.00 WIB," ujarnya.  Saat ini TKP sudah dilakukan pemasangan police line guna penyelidikan lebih lanjut.