TangerangNews.com

Saat Pembongkaran Tanah Tinggi, Satpol PP Tangerang Temukan Bong Sabu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2016 | 17:39 | Dibaca : 5802


Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)


TANGERANG-Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Bong tersebut ditemukan di salah satu kontrakan milik warga yang berada di lantai dua. Ketika di temukan rumah kontrakan sudah dalam keadaan kosong.

 

Hanya terdapat sejumlah perabotan dan pakaian. Ruangan kontrakan tersebut juga terlihat kumuh dan berantakan. Terlihat banyak coretan di dinding-dindingnya yang terbuat dari triplek.

 

Petugas Satpol PP Restu mengatakan, dirinya menemukan bong itu di bawah rak kayu ketika sedang memeriksa sejumlah ruangan kontrakan untuk memastikan tidak ada yang penghuninya. Bong itu terbuat dari botol plastik air mineral dan terdapat dua sedotan.“Saya nemu di kolong rak, dibungkus plastik hitam,” katanya.

 

Temuan itu langsung diberikan kepada petugas kepolisian yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran rumah liar Tanah Tinggi dan Buaran Indah. Polisi langsung memeriksa ruangan kontrakan dan menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga bekas bungkus sabu. Polisi kemudian mengamankan bong tersebut.