TangerangNews.com

Istri Dipacari, Tukang Becak Bacok Tukang Sayur

| Senin, 16 November 2009 | 18:32 | Dibaca : 19996


Marta (seorang tukang sayur) dihujani golok setelah dirinya diduga telah mempacari istri tukang Becak. (tangerangnews/seli / tangerangnews/seli)



TANGERANGNEWS- Palali, 43, yang berprofesi sebagai tukang becak gelap mata karena cemburu. Dia membacok seorang tukang sayur, Marta, 31, warga Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang karena selingkuh dengan istrinya berinisial MR,35. Akibatnya, pergelangan tangan kanan dan dua jarinya putus sedangkan jempol tangan kirinya hampir putus.
Penganiayaan itu terjadi di Pasar Babakan, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, tempat Marta berjualan sayur pada hari Minggu (15/11), sekitar pukul 23.00 WIB. Marta datang dengan menggunakan sepeda motornya untuk berjualan sayur.  Tiba-tiba Palali yang telah menunggunya dilokasi parkir langsung menghujaninya dengan golok ke arah kepala sampai helm yang digunakannya terbelah. Tidak hanya itu, Palali juga menyabet tangan kanan dan kiri Marta.

Palali yang kini ditahan di Polsek Tangerang (Benteng) mengaku melakukan itu karena merasa cemburu kepada Marta lantaran berselingkuh dengan istrinya MR. Marta yang berjualan sayur menjalin hubungan dengan MR yang juga berjualan toge di Pasar Babakan. Padahal Marta sendiri tahu kalau MR sudah punya suami, namun mereka tetap saja berpacaran. “Saya sakit hati, jadi saya sengaja membeli golok untuk berantem dengan Marta,” kata Palali ,siang ini

Kapolsek Tangerang AKP Titin Sumarni membenarkan tentang perkelahian antara Marta dengan Palali. "Semua masih kami mintai keterangan termasuk para pedagang di Pasar Babakan yang melihat kejadian itu,” kata Titin. (rangga/dira)