TangerangNews.com

Tempat Karaoke Esek-esek di Kota Tangerang Dirazia

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 31 Mei 2016 | 11:00 | Dibaca : 31443


Petugas memeriksa pengunjung karaoke di Kota Tangerang. Karaoke di kota itu diduga kerap menjadi ajang esek-esek dan pengguna narkoba. (@TangerangNews 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Sejumlah tempat hiburan malam dirazia Satuan Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota. Operasi tersebut dalam rangka menjelang datangnya bulan Ramadhan 1437 H.

Operasi yang melibatkan 43 anggota gabungan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota AKPB Jonter Banuarea ini dilaksanakan mulai Senin (30/5/2016) malam hingga Selasa (31/5/3016) dini hari.

Sasaran razia adalah penyalah gunaan narkoba. Puluhan petugas memeriksa para pengunjung di tempat-tempat hiburan seperti Karaoke di Hotel Nelayan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Dari Hotel Nelayan aparat polisi meluncur ke tempat hiburan atau karaoke lainnya, yaitu di Karaoke esek-esek di Hotel Great Western di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang. Terahir petugas menyasar ke tempat Karaoke Keluarga Venus yang berada di Area Tangerang City Mall.

" Selain memeriksa pengunjung, polisi juga melakukan tes urine. Dari ketiga tempat tersebut polisi tidak menemukan barang bukti atau penyalah guanaan Narkoba," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani.

Menurutnya, operasi tersebut dalam rangka menjelang datangnya bulan puasa yang sebentar lagi akan segera tiba. "Tujuannya adalah agar Umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa merasa nyaman dan tidak ada penyalahgunaan narkotika di tempat yabg rawan seperti tempat hiburan," jelasnya.