TangerangNews.com

Dipancing Istri, Tahanan LP Jambe yang Kabur Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Juni 2016 | 17:15 | Dibaca : 5157


Salah satu tahanan Lapas Jambe Kabupaten Tangerang yang melarikan diri beberapa waktu lalu, Jaka Graha, akhirnya ditangkap aparat Polresta Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Salah satu tahanan Lapas Jambe Kabupaten Tangerang yang melarikan diri beberapa waktu lalu, Jaka Graha, akhirnya ditangkap aparat Polresta Tangerang.

Pelaku ditangkap di Tim Opsnal Unit Ranmor Pimpinan Ipda SM Sagala di Jalan Raya Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap keberadaan pelaku Jaka Graha yang melarikan diri pada Selasa, (24/5/2016) lalu, diketahui selalu berpindah pindah tempat dari Legok, Curug hingga ke Purwakarta, Jawa barat.

"Akhirnya tim Opsnal unit Ranmor memastikan keberadaan pelaku bersembunyi di daerah Legok dan Curug Kabupaten Tangerang. Dengan segala upaya, akhirnya tim berhasil memancing pelaku keluar dari tempat persembunyian Jaka dengan dibantu istrinya, Novi," katanya, Rabu (1/6/2016).

#GOOGLE_ADS#

Saat Jaka melintas di Jalan Raya Curug, petugas langsung menyergap pelaku. Namun pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motor. Petugas yang tidak mau kehilangan buruannya, akhirnya melepaskan tembakan peringatan dan melumpuhkan pelaku pada kedua kakinya.

"Selanjutnya kami mengamankan pelaku dan membawanya beserta istrinya ke Polresta Tangerang untuk proses lebih lanjut," jelas Gunarko.

Sementara sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tahanan lain yang juga melarikan diri bersama Jaka. "Masih terus kami kejar," tukas Gunarko. (RAZ)