TangerangNews.com

Polisi dan Curanmor Baku Tembak di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 11 Juni 2016 | 10:52 | Dibaca : 7580


Anggota Polisi yang Tertembak Saat Dijenguk Kapolda (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tewas di Jalan Bakti, Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, setelah baku tembak dengan polisi, Jumat (10/6/2016) sore.

Namun dua petugas yang diketahui anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta, juga terkena tembakan pelaku. Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda Gofur terkena di bagian tangan kiri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengungkapkan, sebelum ditembak petugas, kedua pelaku tengah berusaha mencuri sebuah sepeda motor di wilayah Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

"Aksi pelaku diketahui oleh anggota Polsek Pesanggrahan yakni Bripka Saefudin dan Aipda Gofur," katanya.

Saat akan diringkus, keduanya dengan cepat melarikan diri dan langsung dikejar oleh petugas. Di tengah-tengah pengejaran, salah seorang pelaku berusaha menembak petugas, beruntung tembakan pelaku meleset.

 

#GOOGLE_ADS# 

Tepat di wilayah Pinang, kedua pelaku terlibat baku tembak dengan petugas. Akibat baku tembak tersebut, Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda Gofur terkena di bagian tangan kiri. Sementara, kedua pelaku tewas di lokasi tersebut.

"Ya, dua anggota tertembak. Bripka Saefudin dibawa ke RS Omni dan Aipda Gofur dilarikan ke RS Mulia," ucap Kapolsek.

Dari kedua pelaku, Polisi mengamankan barang bukti satu 1 pucuk revolver rakitan, beberapa butir peluru, sepeda motor, dan kunci letter T. (RAZ)