TangerangNews.com

Ringan Tangan, Preman Dihabisi Warga

| Kamis, 19 November 2009 | 17:42 | Dibaca : 12356


Endang Sri Rahayu istri Tudi shock setelah di Polres Metro Kota Tangerang setelah suaminya terbunuh. (tangerangnews/selly / tangerangnews/dira)


 
 

TANGERANGNEWS- Tudi Jaya Achmad warga Koang RT 01/03 Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci Tangerang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, dengan muka nyaris tak berbentuk, pagi ini di samping Madrasah Aliyah Atasry di Jalan KS Tubun RT 1 /2 Pasar Baru, . Kota Tangerang.
 
Menurut  Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto, Tudi dihabisi oleh seorang warga yang kerap menjadi korban ringan tangan Tudi. Dan, memang setelah pihaknya meminta keterangan dari warga setempat yang menjadi saksi. Tudi merupakan preman yang kerap membuat resah warga setempat. “Pelaku berinisial IW mengaku sering dipukuli korban, rupanya dia (pelaku) menaruh dendam dan berupaya melakukan balas,” ujarnya, hari ini.
 
Polisi berhasil mendapatkan pelaku setelah tetesan darah korban di dapati menuju ke rumah pelaku. Budhi mengaku, sepertinya bekas darah dari golok yang meluikai korban ditentengnya hingga ke rumahnya. “Pelaku kini terancam melanggar Pasal 340 KUHP tentang perencanaan pembunuhan,” katanya.
 
 
Jazad Tudi pertama kali ditemukan oleh istri kedua Tudi, Endang Sri Rahayu dan seorang temannya Iwan. Setelah melihat suaminya tewas, Sri lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Kota Tangerang. “Biasanya suami saya pulang, dan kalau pun tidak paling sama Iwan. Tetapi kali ini tidak, saya curiga dan mencarinya,” katanya. Endang mengaku shock setelah melihat kondisi suaminya yang penuh luka bacok. (dira)