TangerangNews.com

Aetra Tangerang Pastikan Pelayanan Normal Selama Ramadan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Juni 2016 | 22:00 | Dibaca : 1986


Lokasi penyulingan air PT Aetra Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-PT Aerta Tangerang menjamin pelayanan air bersih kepada para pelanggan pada bulan Ramadan ini akan tetap berlangsung seperti biasa dengan tetap memperhatikan standar kualitas, kuantitas dan kontinuitas supai air yang selama ini telah diterapkan.

Presiden Direktur Aetra Tangerang, Untung Suryadi mengatakan, para pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan suplai air bersih selama Ramadan. “Karena Aetra beroperasi selama 24 jam seperti biasa, bahkan pada hari Lebaran pun tidak ada yang berbeda,” ujarnya, Kamis (23/6/2016).

Untung juga mengungkapkan, Aetra tidak mengalami permasalahan dengan berubahnya pola pemakaian air pada bulan Ramadan. Pada hari biasa, waktu puncak pemakaian air adalah pada pagi dan sore hari, namun waktu Ramadan pemakaian air juga meningkat pada saat salat Tarawih dan sahur.

“Perubahan pola pemakaian air ini tidak berpengaruh pada pelayanan kami, karena kapasitas pengolahan air kami muncukupi untuk memfasilitasi hal tersebut. Selain itu bangunan sadap air baku dan instalasi pengolahan air kami juga telah dilengkapi dengan genset yang sanggup mensuplai daya untuk operasional seluruh instalasi hingga 100 persen,” katanya.