TangerangNews.com

Kendaraan Takbir Keliling di Tangerang Dilarang ke DKI Jakarta

Denny Bagus Irawan | Selasa, 5 Juli 2016 | 12:00 | Dibaca : 4651


Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Hasbullah HS bersama Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani Handayani. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Polres Metro Kota Tangerang menegaskan pihaknya tidak akan diam ketika menemukan kendaraan konvoi nanti malam saat takbiran untuk keluar dari Tangerang menuju ke DKI Jakarta. 

"Kami umumkan kepada warga Tangerang yang akan melaksanakan takbir keliling,  sebaiknya memperhatikan beberapa faktor keselamatan dan keamanan di jalan dan si kendaraan," ujar AKP Triyani Handayani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Selasa (5/7/2016). 

"Kami melarang keras warga Tangerang  menggunakan mobil pick up terbuka dan naik ke atap kap mobil. Serta tidak menyeberang wilayah ke Jakarta. Apabila nekat maka akan di putarbalikkan kembali ke Tangerang dan sebaliknya," ujarnya

Dia juga menjelaskan,  rute takbiran di Kota Tangerang dari arah Jalan Gatot Subroto, Jalan Merdeka dan Jalan Daan Mogot ke arah Batu Ceper akan terpusat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang menggelar  Festival Bedug Al-Azhom.