TangerangNews.com

Wah.. Terminal 3 Ultimate Gelar Fashion Show

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 Juli 2016 | 18:00 | Dibaca : 4029


Untuk pertama kalinya di Indonesia, fashion show digelar di Bandara, yakni di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Padahal biasanya, fashion show diadakan di hotel atau restoran ternama, Rabu (20/07/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Untuk pertama kalinya di Indonesia, fashion show digelar di Bandara, yakni di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Padahal biasanya, fashion show diadakan di hotel atau restoran ternama, Rabu (20/07/2016).

 

“Ini pertrama kali digelar di Indonesia, ada fashion show digelar di bandara,” ujar Manager Public Relations PT Angkasa Pura II.

 

Ada tiga desainer lokal yang didaulat untuk memamerkan koleksi di sana, mereka  adalah Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Danny Satriadi. Mel, Tri, dan Danny menampilkan koleksi busana bertema smart and fashionable untuk traveling.

 

“Inin bagian dari kampanye kami kepada masyarakat, seluruh aspek kami undang agar mengetahui adanya terminal 3 ini, diharapkan audience bisa mengetahui terminal tiga dan segala kecanggihannya,” ujarnya.

 

Hal ini, kata dia, juga sebagai ajang memberikan panggung kepada para seniman untuk menunjukan karya-karyanya kepada masyarakat. “Sebanyak 170.000 orang ada di bandara ini setiap harinya, jadi tidak perlu repot-repot mendatangkan audiens, sudah ada audiensnya,” tuturnya.