TangerangNews.com

Pelaku Penipuan Loncat ke Cisadane Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2016 | 17:38 | Dibaca : 8867


Sungai Cisadane (TN / TN)


TANGERANGNews.com-Seorang pria yang diduga pelaku penipuan melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane saat akan dibawa korbannya ke Polres Metro Tangerang, Senin (29/8/2016), sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga kini pelaku yang diketahui bernama Koko ini belum ditemukan.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, berdasarkan informasi, pelaku melakukan penipuan dengan menggelapkan sepeda motor korban. Peristiwanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

 

“Lalu korban dan pelaku bertemu di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Korban hendak membawa pelaku ke Polres Tangerang dengan menggunakan mobil bak terbuka. Pelaku dan korban duduk di baknya, sedangkan mobil dikendarai sopir,” katanya.

 

Saat mobil melintas di Jembatan Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pelaku langsung melarikan diri dengan lompat dari mobil. Saat dikejar, pelaku langsung loncat ke Sungai Cisadane. “Mungkin korban ketakutan jadi lompat ke Sungai. Pelaku masih dicari,” kata Wiji.

 

Saat ini kata Wiji pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa korban. Pasalnya, pihak kepolisian belum mengetahui secara detail identitas pelaku dan juga peristiwa penipuan tersebut. “Kita belum tahu seperti apa peristiwanya. Karena itu masih kita periksa korbannya,” katanya.