TangerangNews.com

Airin Sumbang Sapi ke Lapas Atut di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 15:00 | Dibaca : 3401


Ratu Atut Chosiyah (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Terpidana kasus suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, yakni Ratu Atut Chosiyah yang merupakan mantan gubernur Banten terlihat masih berpenampilan modis di dalam Lapas Wanita Tangerang, Senin (12/09/2016).Dia masih bermake up menor dan jika dia pergi kemana pun harus dipayungi oleh warga binaan yang berlaku seperti ajudannya.

Atut

Pada Idul Adha tahun ini, Ratu Atut yang juga disangkakan dengan sejumlah kasus korupsi dan terkenal dengan politik dinasti di Banten itu menyumbangkan dua ekor sapi untuk dibagikan kepada seluruh penghuni lapas di Tangerang.

Kebaikan Atut dipuji teman lapasnya, termasuk Kalapas Wanita Tangerang Cipriana Murbihastuti.

“Ya ini kita gabungkan, hasil kolektif warga binaan," ujarnya.  “Tapi itu bukan semua dari dia (Atut), ada sumbangan dari adiknya Wali Kota Tangsel Airin satu ekor, jadi dua ekor keluarga dia, satu hasil koletifan warga binaan,” katanya.

Atut

Sebelumnya, dalam event peringatan 17 Agustus 2016 yang digelar di Lapas Wanita Tangerang lalu, Atut juga tampil dengan penampilan yang berbeda dengan terpidana lainnya. Padahal umumnya penghuni lapas berpakain seadanya.