TangerangNews.com

Gitaris Wali Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Januari 2017 | 18:00 | Dibaca : 6767


Gitaris Band Wali, Apoy, hendak mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di belakang SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan pada Senin (23/1/2017). (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNews.com-Gitaris Band Wali, Apoy, hendak mengadopsi bayi perempuan yang ditemukan di belakang SPBU Pondok Villa Regency, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan pada Senin (23/1/2017).


Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta, Selasa (24/1/2017). Menurutnya, keberadaan bayi perempuan tersebut banyak diminati masyarakat untuk diadopsi. Satu di antaranya yakni musisi Apoy.


Apoy mendatangi Mapolsek Pondok Aren yang tengah menangani kasus penemuan bayi itu. "Iya, banyak yang datang ke sini untuk menanyakan bayi yang ditemukan kemarin. Termasuk Apoy, dia berniat untuk merawat bayi itu," ujar Indra.

Indra menjelaskan selain Apoy, masih banyak lagi masyarakat yang berminat untuk merawat bayi mungil ini. Berbagai kalangan mulai dari warga biasa, pejabat, bahkan selebriti.

"Kalau untuk mengadopsi, harus sesuai dengan prosedur yang ada," ujar Indra.

Menurut Indra, bayi itu hingga kini masih dalam perawatan di Puskesmas Pondok Aren. Setelah itu jajarannya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial terkait perkara tersebut.

"Alhamdulillah kondisi bayi sudah mulai membaik. Besok rencananya juga sudah dibolehkan pulang dari Puskemas dan diurus pihak Dinas Sosial," kata Indra.