TangerangNews.com

Sampah Menumpuk di dekat Kantor Camat Cibodas

Mohamad Romli | Jumat, 10 Februari 2017 | 13:00 | Dibaca : 1715


Pemkot Tangerang harus lebih bekerja keras lagi dalam mengatasi persoalan sampah, hal ini karena masih ada sampah yang belum maksimal diangkut ke Tempat Pengolahan Sampah Akhir (TPA), salah satunya sampah di Jalan Perak Raya, kelurahan Cibodas Baru, Kecam (@tangerangnews 2017 / Romly)


 

 

TANGERANGNews.com-Pemkot Tangerang harus lebih bekerja keras lagi dalam mengatasi persoalan sampah, hal ini karena masih ada sampah yang belum maksimal diangkut ke Tempat Pengolahan Sampah Akhir (TPA), salah satunya sampah di Jalan Perak Raya, kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Perumnas 2 Kota Tangerang. Ironisnya lokasi tersebut tak jauh dari kantor kecamatan Cibodas.

Dari penuturan Iwan, warga yang melintas dilokasi tersebut, sampah tersebut sudah cukup lama menumpuk di area tersebut.

"Sepertinya ini sampah sampah dari warga disini, karena kerap juga dibakar disini," katanya, Jumat (10/2/2017). Ia bekas sampah yang pada bagian bawah tumpukan sampah tersebut.

 #GOOGLE_ADS#

"Padahal ini pemukiman warga yang cukup padat," tambahnya.  Di lokasi tersebut juga terdapat tumpukan sampah yang lain dengan kondisi serupa. Lokasi kedua justru berada disebelah gedung olah raga (GOR) yang bersebelahan dengan kantor kecamatan. 

Masih dilokasi yang sama, terdapat juga pecahan botol serta sampah yang berserakan sehingga membuat lokasi tersebut tampak kotor dan kumuh.