TangerangNews.com

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Mohamad Romli | Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00 | Dibaca : 14989


Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke tengah jalan. Lokasi Jembatan Tol Islamic Village Tangerang. Jumat (24/03/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

 

Pantauan TangerangNews.com pada  Jumat (24/3/2017), kondisi jembatan tersebut mengganggu laju kendaraan dari arah Kota Tangerang menuju ke arah jalan raya Legok."Bahaya banget mas, harus ambil jalur lebih ke kanan, kalau tidak mobil bisa tersangkut kawat jembatan," kata seorang sopir truk yang melintas.

 

Sementara Subhan, warga yang kebetulan melintas mengatakan kondisi tiang dan kawat jembatan yang rusak tersebut baru ia ketahui hari ini."Kayanya baru hari ini deh, mudah-mudahan sudah ada yang lapor ke yang bertanggung jawab," singkatnya.

 

Jalan raya Islamic Village salah satu jalan yang padat arus lalu lintas, sehingga pada waktu tertentu sering terjadi kemacetan. Truk besar dan kontener juga banyak yang melintas, terutama saat malam hari.

"Kalau kondisi malam hari bisa enggak terlihat kerusakan kawat jembatannya, sopir bisa banting stir dan dampaknya bisa fatal," tambah Subhan.