TangerangNews.com

313, Kapolsek Pagedangan Himbau Cukup Berdoa Bersama di Masjid

Mohamad Romli | Jumat, 31 Maret 2017 | 13:00 | Dibaca : 2765


Kapolsek Padegangan, AKP Army Sevtiansyah menyambangi jamaah di Masjid Muamaah, perumahan Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/2/2017). (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Padegangan, AKP Army Sevtiansyah menyambangi jamaah  di Masjid Muamaah, perumahan Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/2/2017).

AKP Army usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid tersebut langsung  memperkenalkan diri kepada jamaah yang hadir.
"Kegiatan ini rutin dilakukan, terlebih saya baru tiga bulan bertugas di Polsek Pagedangan, saya ingin menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengansemua warga di Pagedangan," katanya kepada TangerangNews.com.

#GOOGLE_ADS#

AKP Army mengatakan, dengan terbangunnya rasa kekeluargaan, akan memudahkan proses komunikasi antara pihak Polsek Pagedangan dengan warga.

"Saya menganggap semuanya adalah keluarga, kita adalah keluarga besar. Jangan sungkan untuk saling bersilaturahmi dan berkomunikasi," tambahnya.

Dengan terbangunnya suasana kekeluargaan tersebut, tambah Army, semakin mempermudah proses koordinasi, salah satunya dalam menjaga suasana kondusif di lingkungan warga.

Kapolsek

"Misalnya soal 313, kita lebih memilih berdoa bersama di masjid, tidak perlu ke Jakarta, dan tidak ada warga Pagedangan yang ke Jakarta," katanya. (RAZ)