TangerangNews.com

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Yudi Adiyatna | Senin, 24 April 2017 | 15:00 | Dibaca : 27928


Pengunjung BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


 
TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu.  Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.


Pameran yang  berlangsung di Hall 7-10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang itu  berlangsung nonstop 24 jam, selama 288 jam. 

Buku-buku yang dijual di The Big Bad Wolf Book Sale kali ini sangat beragam dan memiliki diskon yang fantastis. Mulai dari 60%-80%.

Namun, sebelum anda mulai perburuan, simaklah lima tips ini :

BUKU

1. Akses Ke Lokasi
Bagi anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, anda mau tidak mau harus menggunakan transportasi daring/online karena tidak ada akses kendaraan umum menuju ke lCE BSD City, Tangerang

2. Parkir Kendaraan
Bagi anda yang datang membawa kendaraan Pribadi (Motor/Mobil) tak perlu khawatir tidak mendapat parkir kendaraan anda. Tapi musti diperhatikan, untuk Parkir Motor anda akan dikenakan tarif Rp10.000 di awal ketika masuk. Jadi mesti siapkan dana awal ya untuk Parkir motor
BUKU

3. Ajak Teman
Pastikan anda jangan sendiri ketika datang kesana.  Big Bad Wolf Jakarta 2017 dinanti tidak hanya oleh para pecinta buku. Tapi juga pedagang online shop dan penyedia jasa titip beli. Antrian menuju kasir dan pintu keluar cukup panjang.  Ada baiknya Anda membawa teman yang bersedia bergantian antri, sementara Anda asik memilih buku.

#GOOGLE_ADS#

4. Bawa e-money
The Big Bad Wolf Book Sale 2017 disponsori oleh salah satu bank BUMN yaitu Bank Mandiri. Ada Bonus tambahan ekstra yang diberikan bagi anda pengguna Kartu Debit Mandiri. Selain itu anda tak perlu khawatir jika merasa lapar. Ada pilihan food truck yang menyajikan makanan siap saji di dalam lokasi pameran.
Namun, pastikan Anda memiliki E-money atau kartu debit/kredit dari Bank Mandiri karena area makanan ini tidak menerima uang tunai.

5. Datang tengah malam
Pengunjung Big Bad Wolf selalu membludak sejak hari pertama, hal ini tentu membuat lokasi pameran penuh dan antre ketika akan keluar .
Tapi anda bisa menyiasati dengan datang dini hari , niscaya pengunjung yang datang tidak akan sebanyak di jam-jam lainnya.