TangerangNews.com

Yuk Berburu Alat Olahraga & Gym Di ACE Health & Gym Exhebition

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Mei 2017 | 16:30 | Dibaca : 4326


Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager ACE (kanan) dan Ibu Helen Widjaja, Merchandising General Manager ACE (tengah) saat press conference di Living World Alamsutra Tangerang, Rabu (3/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Penyedia produk rumah tangga terlengkap,ACE Hardware untuk pertama kalinya menyelenggarakan Healt & gym Exhibition , pameran alat-alat kebugaran untuk rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, mulai 2-7 Mei 2017.

Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk mengatakan alasan digelarnya pameran kali ini adalah, karena saat ini pola hidup sehat menjadi suatu gaya hidup baru dimasyarakat kelas menengah. Masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat dalam keseharian, salah satunya dengan melakukan olahraga.

Namun, menurutnya, tidak sedikit masyarakat yang memiliki halangan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitnes center, hingga kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

#GOOGLE_ADS#

“Untuk itu, ACE menyelenggarakan Pameran Healt & gym Exhibition yang menghadirkan beragam alat gym dan kebugaran sebagal solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal namun tetap nyaman dan banyak banyak promo yang didapatkan,” kata Helen.

Pameran ini sendiri menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti BOWFLEX, SCHWINN, NAUTILUS, KINETIC dan BERWYN dengan harga yang kompetitif.

Produk tersebut antara lain treadmill untuk kardio yakni alat yang berfungsi meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym ,yakni alat-alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja.