TangerangNews.com

Culinary Night Kini Digelar di Taman Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Mei 2017 | 12:30 | Dibaca : 14712


Pasar Jajanan Taman Potret pada Sabtu (6/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya Festival Culinary Night digelar di kawasan Pasar Lama, kali ini event yang diusung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang ini digelar di Taman Potret, Cikokol.

Dalam Culinary Night kali ini, masyarakat tidak hanya difasilitasi dengan keberadaan Taman Jajan yang ada di Taman Potret, tapi juga dihibur dengan Senam Poco-poco dan musik akustik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih menerangkan, Culinary Night diadakan di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan kepada masyarakat akan taman-taman yang ada di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

#GOOGLE_ADS#

“Kita ingin ada sesuatu yang beda, tidak hanya di satu tempat saja. Jadi masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara disini. Kedepannya mungkin akan dilakukan di taman-taman lain,” pungkasnya, Sabtu (6/5/2017) malam.

Salah satu pengunjung Culinary Night, Maya mengatakan, event seperti ini harus sering-sering diadakan, sebab masyarakat sangat membutuhkan sebuah hiburan.

“Saya sangat terhibur dengan adanya event di Taman Potret, selain bisa nongkrong juga bisa makan-makanan khas tangerang. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang bisa menggelar event seperti ini lebih sering, kalau bisa seminggu sekali,” ucapnya.