TangerangNews.com

Budayakan Pola Hidup Sehat, Para Guru Tangerang Olahraga Senam

Advertorial | Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:00 | Dibaca : 949


Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, turut hadir dalam kegiatan senam, yang rutin digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Sabtu (13/05/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)


TANGERANGNEWS.com-Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/05).

 

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir menuturkan, dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat dalam masyarakat khususnya para guru di Kota Tangerang, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

 

Menurut Arief, guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

#GOOGLE_ADS#

Melalui kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. "Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama kita bangun Kota Tangerang," ajaknya.

 

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang juga  turut membagikan berbagai door price dan satu sebuah sepeda motor dari Walikota Tangerang.