TangerangNews.com

RX-King & Kontainer Sentuhan di Balaraja, 1 Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 16:00 | Dibaca : 13424


Pengendara Sepeda motor tewas terlindas truk, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serang Km 26, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kamis (18/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang Km 26, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja.
Tabrakan tersebut terjadi antara sepeda motor RX King bernopol B-6069-CBA dengan truk kontainer B-9926-JO, Kamis (18/5/2017).

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Jaenal Abidin Harahap mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30.

Saat itu, truk trailer bermuatan 20 pit yang dikemudikan Barisman Simanjuntak tengah melaju dari arah Balaraja ke Serang. Namun, Saat di kilometer 26 tersebut, dari sisi kiri jalan  yang sedang diperbaiki itu, dari arah yang sama juga melaju motor RX King yang dikendarai Tolib Hidayat.

"Sepeda motor jatuh terpeleset karena menginjak batu krikil. Kemudian masuk ke samping kiri truk trailer, korban terlindas ban belakang truk sebelah kiri," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Dalam peristiwa tersebut, paha kiri serta lutut korban pun robek. warga yang berada dilokasi kecelakaan tersebut berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

Namun nyawa korban yang diketahui dari KTP-nya  tercatat warga Kampung Gebang RT 02/02, Desa Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang itu tidak tertolong. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

"Jasad korban kemudian dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang," tandasnya.