TangerangNews.com

Mau Tawuran, Enam Remaja di Pamulang Dicokok Polisi

Yudi Adiyatna | Rabu, 31 Mei 2017 | 16:30 | Dibaca : 2667


Ilustrasi Tawuran (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Diduga hendak melakukan tawuran, enam orang remaja laki-laki berhasil diamankan Tim Patroli Polres Tangsel, Rabu (31/5/2017) dini hari tadi. Para pelaku yang rata-rata masih pelajar di tingkat SMA ini diamankan saat jam sahur di  Jalan Raya Pamulang 2, Kecamatan Pamulang.
 
Ke enam orang remaja yang berhasil  diamankan ini diantaranya berinisial A, 17, I, 17, R , 17, MIA, 15,FM, 16, dan MS, 16. "Awalnya diketahui  A mengajak teman-temannya melalui pesan BBM untuk pergi ke Pamulang 2 menggunakan motor dengan niat tawuran dengan anak-anak lain di Ciater, Serpong" Terang Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews,com, Rabu (31/5/2017). 
 
#GOOGLE_ADS#
 
Namun niat mereka membuat kericuhan keburu tercium oleh anggota Polres Tangsel yang saat itu sedang menggelar operasi cipta kondisi yang dipimpin Kanit Resmob. Tak butuh waktu lama, keenam remaja tersebut langsung diamankan beserta barang bukti sebuah senjata tajam.
 
"Dari tangan A kami dapatkan sebuah senjata tajam  jenis badik beserta sarungnya yang diduga hendak digunakan untuk tawuran" terang Alex.
 
Selain itu Polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor  yang digunakan para pelaku yakni satu unit Honda Beat  B-3821-NYV dan satu unit Yamaha Jupiter B-3738-NPZ.
 
"Para pelaku kita kenakan pasal percobaan perbuatan bersama melakukan tindakan kekerasan di muka umum, dan untuk yang bawa sajam kita kenakan UU Darurat " paparnya.