TangerangNews.com

Truk Bermuatan Hebel Nyemplung ke Kali di Balaraja

Mohamad Romli | Jumat, 2 Juni 2017 | 20:00 | Dibaca : 17293


Truk bermuatan hebel terperosok ke Kali, di jalan Kampung Hauan, Desa Tobat, Balaraja, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk bermuatan hebel terperosok ke kali di Jalan Kampung Hauan, Desa Tobat RT 01/05, Balaraja, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun hal ini menyebabkan kemacetan panjang.

Ros, warga setempat mengatakan, mobil tersebut sedang mengarah menuju Balaraja. Saat itu kondisi lalu lintas di jalan alternatif dari arah Pos Sentul menuju Balaraja tersebut sedang dalam kondisi lumayan padat, karena karyawan pabrik yang pulang kerja. "Mobil itu minggir karena jalan lumayan sempit, tiba-tiba terperosok masuk ke kali," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Saat terperosok, posisi mobil tidak terbalik, hanya saja muatan hebel di bagian tengah berceceran. "Kemudian pas sopirnya mau keluar dari mobil pintu susah dibuka, tapi akhirnya ia bisa keluar dengan kondisi shock," tambahnya.

Kondisi lalu lintas di jalan tersebut menjadi semakin padat karena menjadi jalan alternatif menuju Balaraja lantaran sedang ada pengecoran di Jalan Raya Serang KM 25,5 sampai 26,5, sehingga harus buka tutup lajur di jalan tersebut.

Dari pantauan TangerangNews.com  pukul 19.30 WIB, tampak beberapa orang sedang menurunkan muatan di atas mobil tersebut. Tidak tampak kerusakan pada mobil, hanya saja dibutuhkan alat berat untuk mengangkat mobil tersebut ke permukaan.(RAZ)