TangerangNews.com

Andika & Benyamin Davnie Safari Ramadan Bareng ke Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Juni 2017 | 15:00 | Dibaca : 1443


Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie Ketika Memberi Santunan Dalam Kegiatan Safari Ramadhan, di Pondok Aren pada hari Jumat (9/6/2016). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi kebiasaan setiap datangnya Bulan Suci Ramadan, Jajaran Pemerintah Baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten turun langsung ke masyarakat dengan kegiatan Safari Ramadan serta Taraweh Keliling. 

Hal serupa juga dilakukan Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini diwakili oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy beserta jajarannya melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Jamid Al- Muhyidin, Kampung Lio Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel pada hari Jumat 9 Juni 2017.

Syiar Ramadan 1438 H yang digelar Pemerintah Provinsi Banten bertajuk 'Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dan Amal Kebaikan Menuju Banten Yang Berakhlaqul Karimah' itu dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. 

Menurut Andika, program Safari Ramadan ini adalah program rutin Pemerintah Provinsi Banten untuk membuka wadah dan ruang silahturahmi baik dengan pemerintah kabupaten/Kota di Provinsi Banten. 

#GOOGLE_ADS#

“Safari Ramadan ini merupakan wadah silaturahmi antara pemerintah Provinsi Banten dengan Kota Tangsel dan memanfaatkan waktu untuk mengajak warga Tangsel untuk melakukan kebaikan untuk sesama warga Banten,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Benyamin Davnie menyatakan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten atas kunjungan dan dukungan dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

“Di usia delapan tahun ini, Kota Tangsel akan terus melakukan pembangunan untuk melayani masyarakat Tangsel khususnya di bidang kesehatan,pendidikan, kebersihan, dan lain-lain,” ucap Benyamin. 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan sebanyak 1.000 Paket Sembako kepada masyarakat di 4 kelurahan dari BJB  dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di wilayah Tangerang Selatan