TangerangNews.com

Ini Detik-detik Curanmor Tembak Warga Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 18:30 | Dibaca : 11771


Seorang remaja, Italia Chandra Kirana Putri, 23, menjadi korban penembakan, oleh sekelompok begal yang ingin mencuri motor di kediamannya, Senin (12/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Aksi begal yang menembak remaja wanita hingga tewas ketika kepergok mencuri motor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017), terekam CCTV.

cctv

Rekaman CCTV, Ciri-ciri dua begal yang menembak Italia Chandra Kirana Putri, 23, Senin (12/6/2017).

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH yang diparkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri, 23.

korban

Italia Chandra Kirana Putri, 23, mahasiswa kedokteran yang baru saja lulus kuliah.

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari keluar rumah korban. Korban sempat keluar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

#GOOGLE_ADS#

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban keluar dan menjerit melihat anaknya tertembak.(RAZ)