TangerangNews.com

Ada Kursi Pijat Elektrik di Posko Mudik Banser Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 21 Juni 2017 | 09:30 | Dibaca : 1824


Anggota Banser Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang berfose bersama di Posko Mudik 2017 di Balaraja Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan dua Posko Mudik Banser 2017 Istirahat Untuk Selamat. Posko tersebut didirikan di titik jalur mudik di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang dan akan mulai beroperasi Rabu (21/6/2017).

Titik lokasi posko pertama di Jalan Raya Serang, Km 9, Bitung. Lokasi posko ini sangat strategis, karena berdiri di seberang SPBU Bitung.

Sementara Posko kedua didirikan di Jalan Raya Serang, Km 21,5, Balaraja. Posko kedua ini berada di depan Masjid Agung Al Jihad yang juga seberang Kantor Kecamatan Balaraja.

Rois Maliki, Komandan Banser Banten mengatakan, jumlah posko mudik Banser di Banten hadir di 10 titik lokasi, dua diantaranya di Kabupaten Tangerang. Sementara jumlah keseluruhan di Indonesia sebanyak 604 posko.

#GOOGLE_ADS#

"Untuk posko mudik di Kabupaten Tangerang akan beroperasi selama 4 hari, tanggal 21 sampai 25 Juni 2017. Posko ini akan buka 24 jam," ujarnya, Rabu (21/6/2017).

Selain tempat beristirahat, di posko mudik ini juga disediakan beberapa fasilitas gratis untuk para pemudik .

"Kami menyediakan perlengkapan P3K, pembagian takjil untuk berbuka puasa, dan khusus di posko mudik Balaraja, tersedia juga kursi pijat elektrik yang bisa digunakan secara gratis," tambahnya.

Rois juga mengatakan posko tersebut sebagai kontribusi Ansor dan Banser kepada bangsa dan negara. "Selain itu, posko ini juga sebagai bagian dari monitoring arus mudik sehingga kami bisa menyerap persoalan seputar mudik yang akan jadi bahan masukan untuk evaluasi kepada pihak Pemkab Tangerang," tandasnya.(RAZ)