TangerangNews.com

99% PNS Tangsel Hadir Hari Pertama Masuk Kerja

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Juli 2017 | 18:00 | Dibaca : 1143


Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel, Apendi, Senin (3/7/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Libur Panjang Lebaran sejak 23 juni sampai 2 Juli yang sempat membuat beberapa pelayanan publik pemerintahan sempat terhenti, kini sudah berjalan normal seperti biasanya.

 

Kepala BKPP Tangsel Apendi ketika ditemui Tangerangnews.com, Senin (3/7/2017) menuturkan, seluruh pelayanan publik bagi masyarakat baik di tingkat kelurahan, kecamatan atau pun diinstansi pemerintahan lainnya mulai hari ini mulai berjalan dan beroperasi normal kembali.

"Ya mulai hari ini seluruh pelayanan masyarakat normal lagi dan semua instansi siap melayani masyarakat," ungkap Apendi.

Selain itu, dari hasil pengecekan di sistem absensi dan hasil survei yang dilakukan, hampir seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan Tangsel hadir secara keseluruhan.

#GOOGLE_ADS#

"Alhamdulillah kedisiplinan para pegawai meningkat, terbukti tingkat kehadiran hari pertama kerja lebih 99% ya, hasil pengecekan absensi dan survei ke 10 OPD yang saya lakukan, adapun beberapa yang tidak hadir dikarenakan cuti izin melahirkan dan sakit," ungkapnya.

 

Berdasarkan data yang dihimpun, diketahui jumlah pegawai PNS sendiri di seluruh Tangsel sebanyak 5034 orang dan Non PNS sekitar 8000 orang.

 

Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran atas kerja sama dan ketaatan pada aturan disiplin yang sudah dilakukan para pegawai, demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang optimal.