TangerangNews.com

PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

Sayuti Tan Malik | Minggu, 16 Juli 2017 | 17:00 | Dibaca : 1717


Pelaksana Harian Ketua Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang, Ananta Wahana, Minggu (16/7/2017). (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  Kota Tangerang merekomendasikan tiga nama untuk mengisi jabatan ketua cabang. Hal ini dilakukan setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menonaktifkan ketua Cabang Kota tangerang beberapa waktu lalu.

Pelaksana Harian Ketua Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang, Ananta Wahana mengatakan, pihaknya melalui tahapan pleno telah merekomendasikan tiga nama kader untuk mengisi jabatan ketua cabang kepada DPP.

"Ketiga nama tersebut adalah Gatot Wibowo mantan wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Sumarti dan Andrie. Ketiga nama tersebut nantinya dipilih oleh DPP untuk ditunjuk menjadi ketua," katanya.

Ananta melanjutkan, jawaban dari rekomemdasi DPC PDI Perjuangan kota Tangerang tersebut nantinya akan dibacakan dalam Rapat Kerja cabang Khusus.

#GOOGLE_ADS#

"Namun untuk tanggalnya kita masih menunggu jawaban dari DPP, karena hal tersebut merupakan kewenangan mereka. Tugas kita hanya memberikan rekomendasi saja," katanya.

Ananta berharap, siapa pun ketua cabang yang dipilih oleh DPP. Diharapakan bisa membawa PDI Perjuangan Kota Tangerang lebih baik lagi sebagai alat perjuangan.

"Sehingga nantinya dapat  mewujudkan melalui program-programnya yang pro dengan rakyat kecil. sehingga sesuai dengan azasnya yaitu Pancasila," pungkasnya.(RAZ)