TangerangNews.com

Tommy Kurniawan Masuk Radar PKB untuk Pilbup Tangerang 2018

Mohamad Romli | Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:00 | Dibaca : 1838


Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pesinetron Tommy Kurniawan tengah digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju meramaikan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Santernya kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Carteker DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi. Menurutnya, Tommy cocok untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar untuk periode kedua kepemimpinannya.

"Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain," ujarnya, Selasa (8/8/2017).

#GOOGLE_ADS#

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, sosok Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik, karena saat pernah dicalonkan sebagai calon anggota legislatif dari PKB dari Dapil 3 Banten, atau wilayah Tangerang Raya. Saat itu, Tommy memperoleh 30.000 suara.

"Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah," tambahnya.

Fauzi mengaku, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan pihak petahana (A Zaki Iskandar) untuk menduetkan Tommy sebagai Wakil Bupati dari putra Ismet Iskandar tersebut.

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan pak Zaki, semoga keduanya bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)