TangerangNews.com

Mahasiswa Asal Banyuwangi Tewas Tersambar Kereta di Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:00 | Dibaca : 5205


Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswa bernama Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017) pagi tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com  menyebutkan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi saat korban tengah melintasi rel tersebut.

Korban yang diketahui bukan berasal dari warga sekitar tersebut mengenakan kaos berwarna merah dan celana jeans. Diduga korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dua arah di Jalur Kereta Serpong-Tanah Abang tersebut. 

#GOOGLE_ADS#

"Ya dari laporan yang diterima korban diketemukan tewas pukul 06.00 WIB tersambar kereta api yang melintas," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, Ipda Mulyawan.

Menurut Mulyawan, dari identitas yang diketemukan diketahui korban merupakan warga Dusun Temurejo, Kerambitan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Oleh pihak kepolisian pun dibantu dengan petugas PT KAI  selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarganya yang datang.(RAZ)