TangerangNews.com

Bocah Dua tahun Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 SDN 4 Ciputat

Dena Perdana | Senin, 14 Agustus 2017 | 15:00 | Dibaca : 1596


Ilustrasi Kecelakaan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berumur dua tahun, A, jatuh dari lantai tiga SDN 4 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (12/8/2017). Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Peristiwa itu terjadi saat A bersama neneknya mengantar saudaranya yang duduk di bangku kelas 1 SD tersebut untuk masuk sekolah pada pukul 09.30 WIB. Saat itu, nenek A sembari membawa beberapa barang dagangan, sehingga tidak terlalu memperhatikan cucunya.

Bebeapa saat kemudian, sang nenek baru sadar telah kehilangan dan berusaha mencari cucunya. Tiba-tiba, warga di luar sekolah berteriak saat diketahui bahwa A terjatuh dari lantai tiga sekolah.

A terjatuh ke halaman sekolah, namun dia masih sadarkan diri. Warga yang ramai di sekitar lokasi langsung melarikannya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

#GOOGLE_ADS#

Tapi karena lukanya cukup serius, akhirnya A dirujuk untuk dirawat secara intensif di RS Sari Asih Ciputat. Namun, dia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada Minggu (13/8/2017) pukul 21.00 WIB.

Atas Kejadian itu,  pihak SDN 04 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, mengaku akan memperketat pengawasan terhadap murid dan orang-orang yang ada di sana. Hal itu dilakukan menyusul insiden terjatuhnya bocah beurmur dua tahun hingga meninggal dunia.

"Dari kami, akan memperketat lagim supaya jangan sampai ada yang bisa naik ke lantai dua dan tiga," kata Pelaksana Harian Kepala SDN 04 Ciputat Sidup Usman, Senin (14/8/2017).(RAZ)