TangerangNews.com

Kapolresta Tangerang Sediakan Hadiah Bagi Penangkap Pelaku Judi di Pilkades Serentak

Mohamad Romli | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21:00 | Dibaca : 2658


Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat memimpin apel pasukan pengamanan Pilkades di halaman Mapolresta Tangerang, Sabtu (19/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mewaspadai maraknya praktek perjudian dalam perhelatan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. Oleh karenanya, pihaknya menyediakan hadiah bagi yang berhasil menangkap pelaku perjudian tersebut.

"Apabila ada yang berhasil, saya akan berikan rewards," katanya, saat apel gelar pasukan pengamanan Pilkades di halaman Mapolresta Tangerang, Sabtu (19/8/2017).

APEL

Tampak Apel diikuti ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pemadam kebakaran dan Panitia Pengawas Pilkades.

 

Namun Sabilul tidak merinci bentuk rewards apa yang akan diberikannya. Apel tersebut diikuti ratusan personel gabungan dari  TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pemadam kebakaran dan Panitia Pengawas Pilkades dari masing-masing desa yang menggelar pilkades.

#GOOGLE_ADS#

Kapolres berharap agar seluruh elemen pengamanan bekerja keras sehingga pelaksanaan pilkades berjalan kondusif. Sabilul juga mengatakan, pengamanan akan ditingkatkan intensitasnya ketika memasuki H-7.

"Akan ada operasi dan patroli guna memastikan situasi kamtibmas terkendali. Operasi dan patroli juga untuk mengantisipasi terjadinya politik uang dan perjudian," tambahnya.

APEL

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat menyerahkan kendaraan motor trail khusus kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Operasi dan patroli dialogis juga akan dilakukan agar tidak ada gesekan baik antara calon mau pun antar pendukung. Terlebih saat apel gelar pasukan tersebut, Sabilul menyerahkan kendaraan motor trail khusus untuk anggota Bhabinkamtibmas. Motor tersebut akan digunakan untuk mendukung patroli door to door bersama Babinsa.

"Pola pengamanan ini semata-mata ditujukan untuk memastikan pelaksanakan pilkades berlangsung demokratis, jujur, dan sportrif," tukasnya.(RAZ)