TangerangNews.com

Bupati Tangerang Pantau TPS Pilkades

Mohamad Romli | Minggu, 27 Agustus 2017 | 19:00 | Dibaca : 2294


Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat meninjau TPS di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melakukan pemantauan ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS) Desa di Kabupaten Tangerang yang menggelar Pilkades serentak, Minggu (27/8/2017).

Salah satu TPS yang dikunjungi Zaki adalah TPS di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

zaki

Zaki Iskandar saat mengecek sistem barcode di TPS Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/2017).

Didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Tisna Hambali, Zaki tiba di lokasi TPS yang terletak di lapangan Kampung Garudug, Desa Ranca Iyuh sekitar pukul 13.40 WIB. BACA JUGA : Bupati: Sistem Barcode Kartu Pemilih Pilkades Akan Diterapkan di Seluruh Desa

#GOOGLE_ADS#

Hanya sekitar lima menit Zaki berada di lokasi, ia berkeliling dan berbincang-bincang dengan petugas serta panitia. 

"Saya berkeliling di TPS yang ada di jalur selatan, berbagi tugas dengan Sekda dan Asda," ujarnya kepada awak media.

Zaki juga mengatakan, pantauan dari 16 Desa yang menggelar Pilkades hingga sebelum penutupan pencoblosan suara, kondisinya berjalan lancar.

"Hingga saat ini, kondisinya berjalan lancar semoga perhitungan suara sudah selesai pukul 17.00 WIB," tambahnya. BACA JUGA : Biaya Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Capai Rp4,9 Miliar

Setelah sempat berpose dengan warga yang mengerebutinya, Zaki kemudian melanjutkan perjalanan ke TPS berikutnya.(RAZ)