TangerangNews.com

Tabrak Truk Sampah di Cikupa, Karyawan PT Mayora Luka Parah

Mohamad Romli | Selasa, 29 Agustus 2017 | 22:00 | Dibaca : 17844


Roy Prima Sambada, 25, mengalami Kecelakaan di Jalan Raya Serang KM 12, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/8/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Serang KM 12, Kampung Kadu, RT 01/01, Kelurahan Bunder, Depan Balai Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/8/2017) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tersebut menyebabkan Roy Prima Sambada, 25, warga Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengalami luka serius pada bagian kepala. Diduga kepala korban membentur bak truk sampah yang berada di sisi utara ruas jalan tersebut.

"Kejadian persisnya saya enggak tahu, cuma saya mendengar suara benturan aja," kata Adi, pemilik usaha tambal ban yang tak jauh dari lokasi kejadian. BACA JUGA : Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

Motor Honda Vario berwarna putih nopol B-6471-COH yang rusak parah.

Tampak Motor Honda Vario berwarna putih nopol B-6471-COH milik korban rusak parah.

Saat itu, korban melaju dari arah Cikupa ke Kota Tangerang dengan sepeda motor Honda Vario berwarna putih nopol B-6471-COH. Motor korban pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Korban yang bersimbah darah kemudian dilarikan ke RS Permata Hati, Cikupa oleh Aiptu Mukhsodin, anggota Polsek Cikupa.

#GOOGLE_ADS#

Menurut keterangan orang tua korban yang tiba di rumah sakit tersebut, sekitar pukul 21.00, korban baru pulang kerja dari PT Mayora. "Anak saya pulang kerja shift satu," ungkap ayah korban lirih.

Sekitar pukul 22.00 WIB, korban dirujuk ke RS Ciputra Hospital, Citra Raya oleh pihak RS Permata Hati. Pantauan TangerangNews.com di lokasi kejadian, posisi bak truk sampah tersebut sekitar setengah meter berada di badan jalan. Sementara kondisinya gelap karena tidak ada lampu penerangan.

Rimbunnya pohon di lokasi tersebut, membuat suasana semakin gelap sehingga posisi bak sampah tidak terlalu terlihat oleh pengendara. BACA JUGA : Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor, Mobil Ini Diamuk Massa di Karawaci
"Seminggu yang lalu juga ada kejadian serupa di lokasi yang sama, korbannya dua orang yang berboncengan pake sepeda motor," terang Samsul, paramedis di RS Permata Hati.(RAZ)