TangerangNews.com

Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Mohamad Romli | Senin, 4 September 2017 | 21:00 | Dibaca : 9938


Kecelakaan Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Minggu (3/9/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Tabrakan mengerikan terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Km 22, Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Minggu (3/9/2017) malam.

Sebuah truk kontainer jumbo dengan nopol B-9161-VQA beradu kepala dengan truk kontainer nopol B-9358-CJ. Tak hanya itu, truk kontainer jumbo tersebut masih menyeruduk mini bus L300, salon rias, bengkel motor dan baru berhenti saat menabrak warung nasi. Naas, tiga orang yang tengah berada di dalam warung tersebut pun menjadi korban.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut sekitar pukul 23.10 WIB. Truk kontainer jumbo dengan ban 10 yang dikendarai AA, 42, warga Kelurahan Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa melaju dari arah Cikupa ke Balaraja.

BACA JUGA : Sibuk Ambil Susu, Pengendara Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor di Pamulang

Saat di depan gerbang masuk tol Balaraja Timur, truk kontainer jumbo tersebut membentur pembatas jalan, kemudian bertubrukan dengan truk kontainer nopol B-9358-CJ yang dikendarai MN, 30.

#GOOGLE_ADS#

"Dari keterangan saksi, truk kontainer jumbo tersebut lampu depan kendaraannya dalam keadaan tidak berfungsi," ujarnya, Senin (4/9/2017).

Setelah bertubrukan dengan sesama kontainer, truk kontainer jumbo tersebut kemudian oleng ke kanan menabrak mini bus L300 pick up nopol B-9937-KAL yang dikendarai SM, 50. "Truk juga menabrak salon, bengkel motor dan baru berhenti saat menabrak warung makan," tambahnya.

Tiga orang yang sedang berada di warung tersebut pun terluka akibat peristiwa tersebut, diantaranya AN, 40 pemilik warung, seorang perempuan berinisal SM, 36 dan seorang anak laki-laki berinisial F, 16. "Dua korban mengalami luka ringan, sementara satu luka berat, sehingga harus di operasi," jelasnya.

BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Ketiga korban tersebut kini di rawat di RSUD Balaraja. Sementara AA, sopir truk kontainer jumbo tersebut mengalami luka ringan. "Sopir tersebut sudah kami amankan di Mapolresta Tangerang," tukasnya.(RAZ)