TangerangNews.com

Diskominfo: PNS Wajib Tahu Aplikasi TangerangLive

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 September 2017 | 11:00 | Dibaca : 1862


Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang Tabrani (@TangerangNews 2017 / Ahmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang Tabrani menekankan PNS untuk wajib mengetahui aplikasi TangerangLive.

Menurut Tabrani, masyarakat Kota Tangerang kini masih minim mengenal tentang aplikasi TangerangLive yang disediakan oleh pemerintah, untuk memudahkan informasi kepada masyarakat. BACA JUGA : Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Tangerang Live

"Jika masyarakat ditanya tentang Aplikasi TangerangLive dan menjawab belum tahu wajar saja, karena PNS-nya saja belum banyak yang tahu," katanya saat memimpin apel di Kantor Puspemkot Tangerang, Senin (25/9/2017) pagi.

#GOOGLE_ADS#

Kini Aplikasi TangerangLive masih belum banyak diunduh oleh masyarakat Kota Tangerang. "Posisinya saat ini fluktuatif 5 ribu sampai 14 ribu pengunduh, dari 1,8 juta penduduk Kota Tangerang," ucapnya. BACA JUGA : Aplikasi Berbasis Online Tingkatkan Layanan PDAM TKR Kabupaten Tangerang

Tabrani menekankan bahwa para Aparatur Sipil Negara harus betul-betul memahami perkembangan teknologi. "PNS jangan terlalu awam terhadap perkembangan teknologi terutama yang sudah di bangun oleh pemerintah kota Tangerang," imbuhnya.(RAZ)