TangerangNews.com

Anies-Sandi Dilantik, Begini Harapan Pemkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 16 Oktober 2017 | 13:00 | Dibaca : 1044


Anis-Sandi. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno , yang akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta oleh Presiden Jokowi Senin (16/10/2017) sore nanti disambut suka cita berbagai pihak.

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada tanggal 15 Februari 2017 dan putaran kedua 19 April 2017 tersebut, akan memimpin wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah Tangerang Selatan hingga tahun 2022 mendatang.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas  dilantiknya pemimpin daerah baru wilayah Ibu Kota tersebut.

"Yang pertama ucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur  dan Wakil Gubernur DKI baru hasil pilkada beberapa waktu lalu. Selamat juga untuk mengemban amanah sesuai aturan dan ketentuan," ungkap Benyamin.

#GOOGLE_ADS#

Dia pun berharap dengan dilantiknya Anies dan Sandi, kerjasama Pemkot Tangsel dan Pemprov DKI yang selama ini telah berjalan baik bisa semakin ditingkatkan lagi peranannya.

"Harapan kami kerjasama antara Pemkot Tangsel dan Pemda DKI Jakarta akan terjalin semakin erat melalui berbagai kerjasama pembangunan lintas batas wilayah, seperti di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," kata Benyamin.

Pasangan Anies-Sandi sebelumnya berhasil memenangkan perhelatan Pilkada DKI Jakarta yang saat itu berhadapan dengan pasangan Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat. Di putaran kedua Pilkada, pasangan Anies-Sandi berhasil meraih suara 57,96% mengalahkan pasangan petahana 42,04%.(RAZ/HRU)