TangerangNews.com

Dua Kapolsek di Kota Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:00 | Dibaca : 5243


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat memberikan Atribut kepada anggotanya. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com –Dua Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum di Kota Tangerang diganti dalam serah terima jabatan di Mapolres metro Tangerang, Rabu (18/10/2017).

Keduanya adalah Kapolsek Ciledug yang sebelumnya Kompol Sutrisno, kini dijabat oleh Kompol Supiyanto. Sementara Kompol Sutrisno sendiri mengisi jabatan Kompol Supriyanto sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

POLISI

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat memberikan Atribut kepada anggotanya.

Selanjutnya Kapolsek Sepatan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Supoyo, diserahkan kepada pejabat baru AKP I Gusti Moh Sugiarto.

#GOOGLE_ADS#

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan berpesan, agar kiranya pejabat baru, segera menindak lanjutin atensi-atensi sebelumnya, agar dapat segera dievaluasi serta cepat terungkap.

“baik itu penjagaan wilayah yang sudah kondusif, agar lebih ditingkatkan lagi. Dan kasus-kasus yang belum terungkap agar segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Adapun sertijab ini dihadiri oleh PJU serta 138 personil gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran Metro Tangerang.(RAZ/HRU)