TangerangNews.com

2 Pelajar yang Hanyut di Pintu Air 10 Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:00 | Dibaca : 6997


Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan PMI Kota Tangerang, berhasil menemukan pelajar yang tewas tenggelam di Kali Cisadane dekat Pintu Air Seluluh, Senin (23/10/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Dua pelajar yang hanyut dari Pintu Air 10 Kota Tangerang, berhasil ditemukan oleh warga di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Senin (23/10/2017). Namun korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lagi masih dalam proses pencarian.

Ketiga korban tersebut bernama Ridho,15, Aldo,15, dan Dandy,15, ketiga pelajar ini merupakan warga Perumahan Bumi Indah tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sumantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (22/10/2017) kemarin, ketiga pelajar tersebut hanyut dan tenggelam saat sedang asyik berenang di Kali Cisadane dekat Pintu Air 10.

#GOOGLE_ADS#

Dua pelajar atas nama Ridho dan Aldo sudah berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia, yang dievakuasi di tempat yang sama yakni di tepian sungai Kampung Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Aldo berhasil ditemukan lebih dulu pada pukul 12.12 WIB yang berada dit engah sungai, sedangkan Ridho ditemukan pada pukul 13.25 dalam keadaan mengapung di sungai.

Keduanya dievakuasi oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu dengan Tim Basarnas dan PMI Kota Tangerang.

Saat ini jasad kedua korban sedang berada dirumahnya masing-masing untuk segera dimakamkan. Namun, salah satu korban atas nama Dandy yang belum berhasil ditemukan kini masih dalam tahap pencarian.(RAZ/HRU)