TangerangNews.com

Simpan Dompet di Motor, Puji Dirampok di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00 | Dibaca : 2275


Pelaku perampokan berinisial TH, 38, berhasil di amankan Aparat Polres Tangsel. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Puji ,32,warga Kampung Dadap, Serpong Utara, Tangsel dirampok dua orang pelaku bersenjatakan clurit di depan  perumahan Taman Fortuna Serpong Utara, Rabu (25/10/2017) kemarin.

Puji yang saat itu hendak membeli makanan dan mengendarai sepeda motor ,tiba-tiba di pepet dua perampok berinisial TH ,38, dan AE ,16, warga Kademangan, Setu yang mengendarai sepeda motor Vega R  hingga motornya terhenti. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017) mengungkapkan, pelaku yang berboncengan motor tersebut berupaya paksa merebut dompet merah milik Puji yang di taruh di dashboard motor.

"Tersangka  mengeluarkan clurit dari samping badannya untuk menakut-nakuti korban, lalu kemudian melarikan diri setelah berhasil," ungkap Kasat Reskrim.

#GOOGLE_ADS#

Perampok yang melarikan diri kemudian berhasil diamankan petugas security dan warga di sekitar lokasi, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

Barang Bukti.

                   Barang Bukti.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti satu buah clurit bergagang besi berlapiskan solasi hitam,satu buah dompet milik korban dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku.

"Pelaku sudah kita tahan dan kita kenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," ungkap Kasat.(DBI/HRU)